Jumat, 23 September 2011

Hearley Davidson 2020 Yang Aneh

Harley Davidson 2020 Yang Aneh

Metrogaya - Menyebut nama Harley-Davidson yang terlintas dibenak Anda tentu sebuah motor besar, gagah, vintage, dan harga mahal. Persepsi Anda itu mungkin tidak salah, karena begitulah tampilan motor Harley-Davidson selama ini. Tapi, desainer Miguel Cotto mempunyai produk konsep berbeda. Konsep motor Harley untuk 2020 mendatang.

Tanpa terbelenggu kesan yang selama ini melekat pada merek motor asal Amerika Serikat tersebut, Miguel mencoba mengekspresikan diri. Hasilnya, sebuah motor konsep yang kelihatannya mungkin aneh, meski tetap menarik, seperti dikutip asphaltandrubber.com (9/1).

Dilihat dari tampilan fisiknya, motor ciptaan Miguel mengusung konsep minimalis. Ciri khas H-D seperti mesin "gendut" v-twin dan berpendingin udara lenyap. Motor ini mengusung dapur pacu berkapasitas 883 cc bergaya Sportster. Salah satu yang mencolok, pemilihan velg tanpa tromol tengah.

Warna merah bata dipilih desainer untuk mengguyur seluruh "tubuh" motor mendukung kesan futuristik. Tapi, masalah benar atau tidak pabrikan Harley-Davidson akan memproduksi motor ini, ya belum ada kepastian.

Dengan desain ini, bisa-bisa seluruh pecinta Harley-Davison meninggalkan motornya dan bergeser ke produk lain dengan karekteristik yang lebih halus. Selain itu, Cotto juga perlu mengubah emblem produk yang baru diciptakannya dengan tulisan Honda ketimbang Harley-Davidson. (hd/asphaltandrubber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar